Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/lea)

19 Maret 2019 07:03

12 Papan tempat usaha ini bukti orang Indonesia multitalenta

Kreativitas orang Indonesia memang teruji. .

12 Papan tempat usaha ini bukti orang Indonesia multitalenta

View Image



Brilio.net - Kreativitas memang bukan milik orang di negara maju saja. Tapi, di negara berkembang, kamu juga bisa melihat berbagai terobosan hasil kreativitas yang nggak kalah uniknya lho.

Kreativitas ini memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan. Pasalnya, dengan kreativitas orang dapat menemukan berbagai inovasi dan solusi untuk memudahkan kehidupan sehari-hari.

Berbagai penemuan canggih yang ada di dunia juga berawal dari ide kreatif seseorang. Nah, kalau kreativitas orang Indonesia, nggak cuma ditunjukkan lewat penemuan canggih saja, tetapi juga hal-hal kecil yang bisa kamu temui sehari-hari. Misalnya saja kreativitas dalam membuat iklan tempat usaha.

Biasanya, iklan tempat usaha ini dibuat dalam bentuk spanduk yang menarik perhatian banyak orang. Tapi, apa jadinya ya jika iklan tempat usaha tersebut justru nyeleneh abis? Bukannya mengiklankan tempat usahanya saja, tetapi juga memberikan pengumuman soal layanan lain yang bisa dikerjakan oleh pemilik tempat usaha.

Seperti deretan papan tempat usaha yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/3), absurdnya bisa bikin kamu berpikir bahwa orang Indonesia itu memang multitalenta.

Loading...

1. Barang kali ada yang butuh tukang cukur multitalenta.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

2. Tukang pangkas rambut ini juga serba bisa lho.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

3. Nggak cuma cuci motor, tapi bisa cuci rudal juga.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

4. Ini kafe serba bisa juga nih, kamu bisa mendapatkan berbagai layanan di kafe ini.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

5. Les privat yang multitalenta juga, bisa pasang gigi juga.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

6. Ahli kunci ini mungkin dulunya seorang fotografer.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

7. Penjual handphone ini bisa mempertemukanmu dengan jodoh lho.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

8. Nah ini layanan multitalenta banget deh kayaknya.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

9. Layanan pangkas rambut 4 in 1 kayaknya nih.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

10. Ini juga tambal ban serba bisa, bahkan bisa nambal ban kereta.

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

11. Tambal ban segala kendaraan nih, kira-kira kendaraan apa aja ya?

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

12. Ini servis laptop apa tukang pecel lele sih?

orang indonesia multitalenta © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Tulisan Spanduk Tulisan Lucu Kata Kata Kocak Foto Lucu bikin Ngakak Kocak Abis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE