Brilio.net - Dalam sebulan, pasti kamu meluangkan waktu untuk membeli perlengkapan atau kebutuhan sehari-hari. Biasanya kamu akan menyambangi pusat perbelanjaan atau pasar untuk membeli perlengkapan tersebut. Berbelanja menjadi salah satu hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, khususnya para wanita.

Rasa senang saat berbelanja ternyata nggak cuma dirasakan oleh wanita. Para laki-laki pun bisa merasa senang dan terhibur saat belanja. Apalagi saat di toko, pasar, atau supermarket, kamu menemui hal-hal unik yang bisa bikin ketawa. Salah satunya, kamu menemui papan penanda unik di supermarket dengan tulisan-tulisannya nyeleneh.

Jika biasanya tertera nama produk dan harga, beda halnya dengan papan penanda di supermarket yang dirangkum brilio.net dari TNI Press, Kamis (12/10). Setelah membaca papan penanda unik di supermarket, kamu pasti bakal tersenyum sendiri.

1. Ada meme-nya terpasang di tumpukan alpukat. Kamu pasti saat milihin alpukat seperti gambar meme.

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

Loading...

2. Duh kok malah bawa perasaan gini.

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

3. Mentang-mentang bisa bikin mood berubah, urutan coklatnya jadi PMS.

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

4. Hayo milih yang mana?

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

5. Ada-ada aja nih.

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

6. Jadi mending lemon atau jeruk?

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

7. Makanan promo dengan harga murah. Kamu bukan terbaik tapi tetap baik.

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

8. Jangan remas sebelum aku jadi milikmu.

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

9. Ambil aku karena single. Hmmm gimana ya...

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

10. Mug simpel diurutin jadi gini.

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

11. Jual bawang ditulisnya penolak vampir.

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

12. Jual ayam tanpa tulang maksudnya jual olahan telur. Hmmm beda kali ayam sama telur.

papan supermarket unik © 2017 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR