Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/lea)

19 Maret 2019 16:05

12 Obrolan lucu 'nurut kata bapak' ini endingnya bikin cekikikan

Ngobrol sama orangtua nggak melulu serius dan kaku lho..

12 Obrolan lucu 'nurut kata bapak' ini endingnya bikin cekikikan

View Image



Brilio.net - Sebagai seorang anak, kamu tentunya harus mendengarkan setiap nasihat yang diberikan oleh orangtua. Bagaimanapun, orangtua memiliki pengalaman yang kamu belum tentu sudah merasakannya.

Nasihat orangtua ini juga berguna buat bekal kamu di masa mendatang. Dengan begitu, apapun rintangan yang mungkin kamu hadapi ke depan, kamu sudah punya pegangan buat tetap bertahan.

Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik buat anaknya. Nasihat yang mereka berikan pun tujuannya adalah untuk kebaikan sang anak. Meskipun, karena zaman cepat berubah dan nasihat tersebut bisa jadi nggak sesuai dengan kehidupan kamu saat ini, tapi yakinlah kalau nasihat orangtua itu penting.

Nasihat sekaligus menjadi ungkapan rasa sayang orangtua kepada anak-anaknya. Oleh karena itu, akan sangat baik kalau kamu selalu berkomunikasi dengan orangtua tentang apapun yang bakal kamu hadapi.

Selain bisa membantumu memberikan insight, berkomunikasi secara rutin dengan orangtua juga bakal mengeratkan hubunganmu dengan mereka. Ngobrol sama orangtua nggak melulu serius dan kaku lho. Justru, kamu bisa bercanda dan memulai berbagai obrolan lucu yang menyegarkan suasana.

Loading...

Eits, tapi, kalau obrolan lucu antara anak dan bapak yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/3) ini beda cerita. Gara-gara anak yang salah paham nurut kata bapak eh endingnya malah bikin ngakak. Nggak percaya? Yuk kita simak deretan obrolan lucu berikut ini.

1. Diamankan sih diamankan, tapi nggak gini juga kali ya...

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

2. Nurut kata orangtua itu memang baik, tapi nggak gini juga sih...

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

3. Disuruh bikin garasi sama bapak, eh tapi endingnya malah gini.

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

4. Kata bapak suruh goreng telur, tapi nggak gini juga sih.

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

5. Kenapa sih nggak mau bantuin emak? Padalah cuma bantuin goreng lho.

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

6. Karena kata bapak nggak boleh takut basah lho~

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

7. Pas disuruh memperbaiki uang sobek eh malah hasilnya jadi gini.

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

8. Pas kamu ngerusakin mobil bapak, dan disuruh memperbaiki.

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

9. Pas disuruh memasang pengaman tangga rumah...

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

10. Waktu bapak minta ide biar semua orang bisa pakai helm.

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

11. Ketika bapak minta kamu buat bikin tulisan di depan gang.

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

12. Salah beli waktu disuruh beli pakan. Akibat salah paham ini sih.

nurut kata bapak deh © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Obrolan Lucu kocak Lucu bikin Ngakak Gambar Lucu bikin Ngakak Tulisan Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE