Brilio.net - Diakui atau tidak, sebagian orang lebih suka terlihat bergelimang harta daripada sebaliknya. Maklum saja, pasalnya semakin terlihat bagus kondisi finansial seseorang, maka semakin tinggi pula nilai gengsi dan strata sosialnya di tengah masyarakat.

Sayangnya, nggak semua orang nyatanya terlahir dari keluarga yang kaya-raya. Banyak orang juga tak kaya-kaya amat meski mereka sudah banting tulang seharian. Alhasil, mau tak mau mereka pun harus menerima untuk menjadi orang yang biasa-biasa saja.

Akan tetapi, sejumlah warganet berikut ini tak mau 'pasrah' begitu saja. Dengan beragam cara super nyelenehnya, mereka pun berusaha menunjukkan jika dirinya adalah seorang crazy rich. Nggak tanggung-tanggung, pada kesempatan tersebut mereka pun turut memperlihatkan segepok uang yang dipunyainya.

Kayak apa ya potretnya? Yuk, langsung simak rangkuman momen lucu pamer banyak uang yang brilio.net himpun dari akun Instagram @awreceh.id, Sabtu (10/4). Lucunya dijamin bakal bikin kamu tepuk jidat!

1. Ntar kalau dimakan rayap, terus uangnya rusak, baru deh nangis-nangis tak berdarah.

Momen pamer banyak uang © Instagram

2. Handphone-nya waterproof ya?

Momen pamer banyak uang © Instagram

3. Saking banyaknya, sampai bisa buat selimutan duitnya.

Momen pamer banyak uang © Instagram

4. Anaknya nggak nangis gara-gara bonekanya diambil sama orang tuanya kan?

Momen pamer banyak uang © Instagram

5. Lah, itu kan uang, bukan kain. Ya, nggak bakal luntur dong.

Momen pamer banyak uang © Instagram

6. Curiga kalau si abang kerja cuma buat ngisi waktu luang.

Momen pamer banyak uang © Instagram

7. Ini apa motivasinya sampai snacknya dibungkus uang?

Momen pamer banyak uang © Instagram

8. Nggak apa-apa Android asal saldo di rekening gemuk.

Momen pamer banyak uang © Instagram

9. Mantap! Lanjutkan, yang penting mah halal.

Momen pamer banyak uang © Instagram

10. Cuma mau ngaca aja pakai banyak gadget, ya.

Momen pamer banyak uang © Instagram

11. Ceritanya merendah untuk meninggi apa gimana nih?

Momen pamer banyak uang © Instagram

12. Pamer terselubung ya, bund. Smooth banget~

Momen pamer banyak uang © Instagram

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)