Brilio.net - Siang hari saat sedang menjalankan puasa di bulan Ramadan memang jadi tantangan terberat. Sudah panas, haus, lapar, gerah lagi. Huh.. Jadi serba nggak fokus, kan?

Nah, kalau sudah nggak fokus, bawaannya pasti jadi salah melihat deh! Seperti 12 meme berikut. Saat bulan puasa, apa saja yang dilihat bisa berubah jadi makanan atau minuman.

Hmmm, penasaran? Yuk, lihat saja 12 meme terkecoh di bulan puasa yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

1. Wah, seger banget tuh!

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net

Loading...

2. Mirip banget ya?

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net

3. Wkwkwk... Pandangannya udah kabur ya?

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net

4. Kalau dari jauh mirip banget emang.

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net

5. Ini juga.

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net

6. Hmmm...Yummy!

12 meme terkecoh di bulan puasa © 2016 brilio.net

Masih 'berani' lihat gambar selanjutnya? KLIK NEXT deh.. Dijamin bikin kamu makin susah konsentrasi ~