Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/lea)

07 Mei 2019 14:34

12 Meme lucu tipe-tipe mencari takjil ini bikin tepuk jidat

Jangan-jangan kamu masuk salah satu tipe di bawah ini. .

12 Meme lucu tipe-tipe mencari takjil ini bikin tepuk jidat

View Image



Brilio.net - Setiap momen Ramadan pasti ada saja hal yang kamu rindukan. Berbagai tradisi yang biasa kamu lakukan misalnya sahur, ngabuburit jelang buka puasa dan berburu takjil gratis menjadi saah satu hal yang kerap dilakukan saat bulan Ramadan. Khusus untuk takjil gratis ini, memang jadi ikon paling ditunggu-tunggu selama bulan Ramadan nih, terutama buat anak-anak kos yang uang sakunya pasti terbatas.

Takjil gratis biasanya disediakan oleh masjid-masjid untuk para jemaah. Ya, bahkan beberapa masjid memberikan takjil dalam porsi besar hingga menyertakan daftar menu takjil sepanjang bulan Ramadan. Nah, kamu pernah nggak nih jadi pemburu takjil gratis saat bulan Ramadan?

Selain takjil gratis yang ada di masjid, kamu juga bisa menemukan makanan untuk buka puasa di sepanjang jalan. Ya, di bulan suci ini banyak orang yang mencari rezeki dengan menjajakan takjil di sepanjang jalan. Mulai dari es buah, makanan tradisional hingga makanan berat nggak luput di jual oleh para penjaja makanan.

Membeli takjil di sepanjang jalan ini biasanya dilakukan sekalian sambil ngabuburit bareng teman. Ya, momen seru seperti itu memang hanya ada di bulan Ramadan ini.

Ngomong-ngomong soal membeli takjil, ada banyak tipe orang saat mencari takjil nih. Ya, kebiasaan orang memang beda-beda, apalagi seharian mereka sudah menahan haus dan lapar, sehingga pas lihat takjil rasanya ingin diborong semua. Tipe-tipe mencari takjil ini salah satunya pasti pernah kamu alami deh.

Loading...

Penasaran gimana aja sih tipe lucu orang saat mencari takjil ini? Yuk kita simak deretan meme lucunya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/5) berikut ini.

1. Siapa yang suka liat-liatin takjil, pengen beli semua tapi akhirnya kembali ke pilihan pertama?

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

2. Kamu kalau beli takjil suka nawar harga nggak nih?

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

3. Pakai pakaian nyentrik saat beli takjil itu nggak masalah lho.

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

4. Kalau kamu anak kos, kamu pasti tahu rasanya sahur dan buka puasa dengan menu yang sama.

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

5. Takjil gratis memang lebih menarik daripada takjil diskonan.

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

6. Siapa yang paling kenceng kalau datang ke masjid buat nyari takjil gratis?

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

7. Ada nggak nih yang salat berjemaah buat dapat takjil gratis?

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

8. Tipe orang yang suka telat beli takjil karena alasan pekerjaan. Kamu salah satunya?

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

9. Sungguh mencari takjil gratis ini adalah pekerjaan menyenangkan buat anak kos.

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

10. Ini dia tipe pencari takjil garis keras guys...

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

11. Tipe pencari takjil yang kena apes. Kamu pernah?

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

12. Ada nggak nih yang ngumpulin daftar masjid tempat takjil gratis?

tipe pencari takjil © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Meme Lucu Meme Kocak Lucu bikin Ngakak Gambar Meme Lucu Gambar Meme Ramadan Puasa
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE