Brilio.net - Plat nomor merupakan sebuah atribut yang wajib ada dalam setiap kendaraan bermotor. Pasalnya, plat nomor ini sekaligus untuk menandai atau menjadi identitas yang membedakan kendaraan yang satu dan lainnya. Nah, plat nomor ini sendiri diberikan oleh pihak kepolisian, jadi kamu nggak bisa tuh asal menentukan plat nomor dari kendaraan yang kamu miliki. Ada mekanisme tertentu yang harus dijalani kalau kamu menginginkan plat nomor tertentu.

Ya, sebagian orang menganggap bahwa plat nomor yang diberikan oleh polisi kurang sesuai dengan keinginannya atau bahkan terdengar kurang keren. Alhasil terkadang mereka meminta tukang pembuat pelat bodong di jalanan untuk mengubahnya menjadi lebih unik. Bahkan, beberapa di antara mereka sampai rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan plat nomor yang unik.

Nah tapi, kadang-kadang, saking uniknya, plat nomor kendaraan bermotor tersebut justru jatunya nyeleneh abis. Sampai-sampai, plat nomor kendaraan tersebut bisa dijadikan meme lucu yang siap mengocok perutmu.

Nggak percaya? Berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/4), 12 meme lucu pakai plat nomor kendaraan yang endingnya bisa bikin kamu baper sendiri lho.

1. Tuh, katanya kalau kamu kangen, kamu bisa langsung personal chat...

Loading...

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

2. Nah kan, dikasih tau plat nomor malah ujung-ujungnya baper.

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

3. Wah ini plat nomor bisa mengajakmu menuju kebaikan nih.

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

4. Di antara kamu ada yang dikatain bau bawang nggak nih?

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

5. Nah kan, gimana tuh kalau setiap pagi pas di jalan malah disapa kayak gini...

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

6. Wah jadi yang bener ini GG apa noob nih? Kayaknya yang punya pemain game online nih.

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

7. Wah katanya plat nomor ini dia udah biasa sad alias biasa sedih...

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

8. Hmm, siapa yang punya teman kayak gini nih? Kamu suka kesal nggak?

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

9. Yah, yang punya motor ini kayaknya masih terjebak masa lalu...

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

10. Emang gregetnya dimana ya guys? Mungkin maksudnya Mobile Legends.

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

11. Kok bisa bikin salah fokus sih? Mungkin ada yang bisa menerjemahkan.

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

12. Tuh, di dunia ini bukan cuma kita aja yang pusing ya...

meme plat nomor © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR