Brilio.net - Membahas masalah percintaan memang nggak ada habisnya. Ada yang di PHP-in gebetan, ada juga yang jadi korban friendzone. 'Aku suka kamu' akan berakhir bahagia jika kamu juga suka aku. Tapi kalau kamu sukanya sama yang lain aku bisa apa?

Jangan galau atau sedih dulu ya guys. Karena sejatinya hidup memang kadang harus ada pahit-pahitnya. Setuju?

Seperti 12 meme 'kamu sukanya' ini, yang akan menghibur kamu, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (1/10). Dijamin bikin senyum-senyum sendiri deh..

1. Kamu suka apapun, aku tetap suka kamu.

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

Loading...

2. Duh, meleleh hati adek bang ~

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

3. Teori macam apa ini?

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

4. Mending samain hobi dulu deh.

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

5. Kalau olahraga sukanya langsung atau pemanasan dulu?

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

6. Kamu suka uang, tapi uang?

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

7. Di luar aja beb, gerah kalau di dalem rumah ~

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

8. Tahu diri dong!

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

9. Makanya jangan cuma suka di-read, bales dong.

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

10. Nglamar bang, bukan cuma ngapel.

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

11. Ceweknya nih, yang gombal.

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

12. Eh, malah baper.

meme kamu sukanya © 2016 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR