Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/lea)

19 Maret 2019 06:05

12 Kesalahan di tulisan menu makanan ini bikin mikir dua kali

Alih-alih bikin paham pembeli, malah jadi mikir dua kali. .

12 Kesalahan di tulisan menu makanan ini bikin mikir dua kali

View Image



Brilio.net - Dalam setiap restoran atau rumah makan, daftar menu merupakan hal yang wajib ada. Ya, daftar menu ini bakal memberi tahu pelanggan mengenai produk apa saja yang dijual di restoran tersebut. Selain itu, daftar menu biasanya juga mencantumkan harga setiap produk yang membuat pelanggan dapat mengira-ngira pengeluaran mereka saat makan di tempat tersebut.

Karena daftar menu merupakan hal yang penting dalam setiap tempat makan, para pelaku pun nggak segan-segan untuk berinovasi dengan menu tersebut. Misalnya saja dengan menamai produk mereka dengan nama yang unik, menggunakan bahasa asing dan lain sebagainya. Inovasi daftar menu ini tentunya bertujuan agar pelanggan penasaran dan semakin tertarik dengan restoran kamu.

Bicara soal menu yang antimainstream, beberapa pelaku usaha malah typo dalam menulis daftar menu makanan mereka nih. Alih-alih bikin pelanggan paham dengan produk makanan yang kamu sajikan, tapi justru bisa bikin mereka bingung sekaligus mikir dua kali.

Seperti deretan kesalahan dalam 12 menu makanan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/3) berikut ini. Kesalahan dalam penulisan menu ini bisa bikin pelanggan ketawa sekaligus mikir dua kali.

1. Duh serem amat tuh es 'kepala' utuh...

Loading...

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

2. Cireng, tempe goreng tepung, tempe mendoan, jamur goreng, lalu...

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

3. Alpucet buah apa sih? Ada yang tahu nggak buah apaan?

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

4. Pojok kanan itu tulisannya es jeruk panas. Gimana jadinya tuh?

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

5. Tunggu... Friend Fries? Hmmm, salah tulis nih yang jual.

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

6. Paket gurame komplit tapi kok gambarnya gitu?

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

7. Mie ayam sama Mie Chicken kayaknya beda harga doang nih...

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

8. Es the sama the panas itu minuman apa ya?

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

9. Menu yang antimainstream nih. Kamu pengen beli yang mana?

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

10. Kamu bisa menemukan kesalahan dalam menu makanan ini nggak?

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

11. Sayur soap... Apakah maksudnya sayur sabun?

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

12. Seefoot nih... Memang bacanya agak sama, tapi beda tulisan beda makna.

kesalahan menu makanan © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Tulisan Typo Tulisan Spanduk Kesalahan Penulisan Menu Makanan Lucu bikin Ngakak Tulisan Lucu Kata Kata Kocak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE