Brilio.net - Kamu tentu udah nggak asing lagi dengan yang namanya gombalan. Gombalan ini merujuk pada pada cara atau jurus jitu yang dilakukan seseorang untuk mendekati gebetan.

Biasanya, gombalan dilontarkan oleh para pria untuk menarik hati gebetannya. Cara ini biasanya dilakukan dengan mengeluarkan kata-kata manis nan romantis yang bikin gebetan kamu tersipu malu. Dengan begitu kamu bisa semakin dekat dengan gebetanmu tersebut.

Selain kepada gebetan, gombalan ini bisa jadi jurus jitu yang kamu gunakan untuk bercanda dengan pacar. Nah, meskipun identik dengan pria, namun sebenernya gombalan ini juga bisa dilakukan oleh para wanita lho.

Nggak sedikit para cewek yang bisa membuat gombalan super romantis dan lucu yang bisa bikin baper. Eits, tapi sebelum menggombal kamu harus pastikan dia nggak keberatan ya. Soalnya, ada juga gebetan yang kadang malah jadi ilfeel kalau kamu gombalin.

Bicara soal gombalan, setiap orang pastinya punya cara sendiri-sendiri buat menarik perhatian gebetan. Ada banyak jurus populer yang bisa dilakukan untuk mengawali gombalan. Nah, cara menggombal ini sendiri memang tergantung dengan kreativitas yang kamu miliki. Semakin banyak referensi gombalan, bakal semakin bagus nih karena jadinya nggak monoton.

Loading...

Nah, meskipun gombalan kamu sudah variatif, namun bisa saja gombalan tersebut tetap gagal. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Rabu (25/9), 12 gombalan lucu berujung gagal yang bikin gebetan auto tepuk jidat.

1. Kayaknya gombalannya salah sasaran nih. Auto balik kanan lah.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

2. Kamu kangen dia tapi kalau dia 'I don't care' gimana?

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

3. Belum juga jadi ngegombal, tapi dia udah bilang nggak suka duluan.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

4. Ketika ojek online mau ngegombal tapi malah garing banget.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

5. ketika kamu ngegombal tapi sekalian curhat karena dijadikan pelarian.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

6. Gombalan tanya mobil ini memang mainstream banget, nggak heran kalau udah ke tebak.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

7. Ketika kamu mau mencoba gombal tapi ternyata si doi lebih pintar.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

8. Udah panjang-panjang chatnya, taunya endingnya tetep gagal juga.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, kalau kayak gini tuh gombalin apa ngatain deh?

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

10. Hati-hati kalau kamu mau gombalin cewek yang lagi sensitif ya.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

11. Ketika kamu mau gombalin tapi udah ketebak duluan...

12. Begini endingnya kalau kamu gombalin gebetan yang lebih pintar.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

12. Begini endingnya kalau kamu gombalin gebetan yang lebih pintar.

Gombalan lucu berujung gagal © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR