Brilio.net - Membahas makanan adalah salah satu topik yang tidak ada habisnya dalam pembicaraan. Sebab setiap orang pasti akan bersemangat jika sudah membahas urusan yang satu ini. Membicarakan tentang kuliner dari A sampai Z memang nggak pernah membosankan.

Makanan juga bisa jadi salah satu masalah yang bisa menyebabkan kekacauan. Nggak sedikit orang bisa bertengkar karena rebutan makanan. Ada yang pernah hubungan pertemanannya renggang cuma gara-gara nggak kebagian makanan? Sadar atau tidak, pasti deh kamu pernah mengalami.

Nah, tapi kalau sudah sama-sama perut terasa keroncongan, pasti langsung kompak cari makan bareng-bareng. Mau makan apa saja dan di mana saja nggak masalah. Pokoknya yang paling penting perut kenyang.

Foto-foto kocak di bawah ini bakalan bikin kamu tertawa dengan definisi yang penting kenyang dari warganet. Saking kocak dan absurdnya, sampai-sampai bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

Berikut ini deretan fotonya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (29/1).

Loading...

1. Derita saat tanggal tua. Menu makanan cuma begini doang, yang penting perut kenyang deh.

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: Instagram/@memeragecomikindonesia

2. Gimana tuh rasanya martabak telur digabung dengan martabak manis?

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: Instagram/@memeragecomikindonesia

3. Buset, itu teman-teman belakanganya nggak dikasih kasih? Rakus banget.

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: Instagram/@memeragecomikindonesia

4. Kalau tiba-tiba banjir, auto lari terbirit-birit nih.

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Nasi putihnya asli, dagingnya digital.

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Perasaan itu ada telur sama ayam deh. Kenapa malah makan ikan mainan sih?

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Meski lauknya tak seberapa, tapi suasananya nggak ada yang bisa ngalahin.

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelan_jowo

8. Ketika kamu merasa makan mi instant masih kurang. Tambahin apa saja yang ada.

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.comik.indonesia

9. Ini sih sudah pasti bakal kenyang banget.

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

10. Pengen kenyang dari makan buah, tapi nggak gini juga kali.

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: Twitter/@justjermie

11. Akibat sudah terlalu lapar, sampai bungkusnya pun lupa dibuka dulu.

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: thiswillblowmymind.com

12. Oleh karena wortel terlalu pahit dimakan begitu saja, coba deh tambahin selai cokelat. Gimana ya rasanya?

yang penting perut kenyang © berbagai sumber

foto: thiswillblowmymind.com

RECOMMENDED BY EDITOR