Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/guf)

19 Maret 2019 11:01

12 Foto lucu skill memasak level dewa ini bikin nyengir

Kamu nggak bakal bisa nyaingin deh..

12 Foto lucu skill memasak level dewa ini bikin nyengir

View Image



Brilio.net - Memasak merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari. Memasak ini sendiri identik dengan kaum perempuan. Padahal, nggak ada salahnya kalau bapak-bapak atau kaum laki-laki juga turun ke dapur. Terlebih di era sekarang ini, banyak laki-laki yang jago masak dan menggunakan alat-alat dapur. Beberapa bahkan memang berprofesi sebagai juru masak dan memiliki kemampuan atau skill memasak yang sangat baik.

Bicara soal memasak, hampir setiap orang memang dibekali dengan kemampuan untuk mengolah bahan pangan. Hanya perlu latihan rutin agar terbiasa. Apalagi, di zaman modern seperti saat ini, belajar memasak jadi lebih mudah. Kamu bisa belajar dari media sosial sambil mempraktikkannya. Tapi, meskipun kegiatan memasak menjadi lebih mudah daripada zaman dulu, masih ada orang yang belum terbiasa memasak.

Kamu sendiri pernah nggak sih menjumpai orang dengan skill memasak yang luar biasa? Eits bukan skill memasak biasa ya, tapi skill memasak level dewa yang dimaksud justru nyeleneh abis dan bisa bikin kamu geleng-geleng kepala melihatnya.

Seperti deretan foto lucu orang dengan skill memasak level dewa yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/3), berikut ini. Alih-alih menunjukkan skill memasak biasa, orang-orang berikut ini memasak dengan cara yang nggak biasa lho.

1. Memasak pisang rebus langsung dari pohonnya. Ada yang pernah nggak?

Loading...

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

2. Memasak dengan lilin merupakan sebuah keahlian yang nggak diduga.

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

3. Ibu ini bisa tetap memasak meski di tengah air.

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

4. Sungguh ide memasak yang biasanya diprakarsai oleh anak kos.

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

5. Ini kira-kira yang di dalam kaleng itu apa ya?

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

6. Ketika kamu disuruh masak dan kamu adalah kolektor robot.

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

7. Memasak pakai mesin mobil, auto bau oli nih telornya.

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

8. PS4 dijadikan tempat memanggang daging. Sultan mah bebas...

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

9. Begini cara masak barbeque yang lebih greget...

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

10. Skill memasak seperti ini bisa kamu dapat dengan membeli giga wave...

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

11. Bisa aja ya yang masak bentuk-bentuk kayak gini tuh.

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

12. Sebuah inovasi cara memasak spaghetti yang kamu harus tahu.

skill masak next level © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak Cerita Lucu bikin Ngakak Gambar Kocak Foto-Foto Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE