Brilio.net - Angkutan kota atau dikenal angkot memang telah menjadi moda transportasi masyarakat sejak dulu. Sebelum marak kendaraan bermotor, angkot menjadi primadona transportasi di Indonesia. Angkot tetap eksis di berbagai wilayah di Indonesia hingga saat ini. Meskipun kini moda transportasi di Indonesia sudah beragam, kehadiran angkot tetap dibutuhkan.

Pada era modern seperti saat ini, beberapa pemilik usaha angkot bahkan menambahkan fasilitas tertentu dalam mobil mereka. Ya, fasilitas ini tentunya untuk menarik minat masyarakat terhadap angkot itu sendiri. Selain itu, fasilitas tambahan bakal bikin para penumpang merasa nyaman berada di angkot, terutama bagi para penumpang jarak jauh nih.

Pada beberapa daerah, angkot dilengkapi dengan fasilitas seperti televisi, sound system hingga wifi lho. Angkot dengan fasilitas seperti ini pasti bikin penumpang betah berlama-lama.

Nah, kira-kira seperti apa ya tampilan angkot dengan berbagai fasilitas yang nggak biasa ini? Yuk kita simak deretan potretnya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (2/4).

1. Buat yang suka kepanasan di angkot. Tenang, ada fasilitas kipas lho...

Loading...

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

2. Ini salah satu contoh angkot yang memiliki fasilitas wifi di dalamnya.

 

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

3. Angkot idaman adalah angkot yang menyediakan tempat charger.

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

4. Mau dengerin MP3? Langsung dari laptopnya nih...

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

5. Nah, ini angkotnya level karaoke, ada di daerah mana nih kira-kira?

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

6. Kalau mau karaoke sambil jalan bisa banget lho...

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

7. Kamu bisa nonton juga nih kalau di angkot.

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

8. Nah yang sering dilupakan tuh ini nih. Pengharum ruangan dalam angkot.

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

9. Angkot berasa jet pribadi. Di tempatmu ada nggak?

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

10. Angkot ini dilengkapi dengan fasilitas CCTV guys...

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

11. Angkot yang ada wifi pasti jadi idaman remaja.

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

12. Gimana? Kamu masih mau naik angkot nggak nih?

fasilitas di angkot © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR