Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Nisa Akmala (brl/vin)

19 Januari 2019 11:03

12 Editan lucu poster John Wick 3 ini bikin ketawa cekikikan

Kreasi ala warganet ini bikin John Wick punya pengalaman mirip kita. .

12 Editan lucu poster John Wick 3 ini bikin ketawa cekikikan

View Image



Brilio.net - Setelah dua tahun menanti, film John Wick 3 akhirnya akan dirilis pada 17 Mei 2019 mendatang. Mengusung judul John Wick: Chapter 3-Parabellum, film ini akan menjadi perjalanan akhir seorang John Wick. Parabellum sendiri merupakan bahasa Latin yang berarti bersiap untuk perang. Jadi bisa kamu bayangkan seperti apa film ketiga John Wick.

Sudah dinanti selama dua tahun, nggak salah kalau rilisnya trailer John Wick 3 pada Kamis (17/1) lalu langsung mencuri perhatian publik. Selain dibuat nggak sabar buat menyaksikan aksi Keanu Reeves, para pecinta film Indonesia juga nggak sabar untuk menyaksikan akting Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Yayan dan Cecep berperan sebagai pembunuh profesional yang akan berhadapan dengan John Wick. Makin nggak sabar buat nonton kan? Selain trailernya yang jadi perbincangan, salah satu poster official John Wick 3 nggak salah jadi perhatian.

Poster yang rilis memperlihatkan sosok John Wick yang berhadapan dengan para musuh. John Wick dihadang sekumpulan musuh yang menodongkan pistol ke arahnya. Poster tersebut langsung menjadi guyonan warganet. Di tangan kreatif mereka, poster tersebut mengalami perubahan editing. Hasil editan poster John Wick 3 ala warganet kocak banget.

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@lionsgate

Nggak percaya? Yuk langsung intip 12 editan kocak poster John Wick 3 karya warganet yang siap bikin kamu ngakak seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (19/1).

1. Gini jadinya kalau John Wick lagi kumpul sama keluarga pas lebaran, tanyain terus kapan kawin~

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@handokotjung

2. Ketika kamu sudah mau niat nikah, tapi bisikan setan di mana-mana.

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@baresi_

3. Masih single terus berada di tengah-tengah orang yang sudah bekerluarga, ya jadinya gini deh.

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@fashihatulaziza

4. Udah selesai nikah, pertanyaan kapan punya anak pun mulai berdatangan. Sabar ya, John.

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@theabrakh

5. John Wick jadi pemersatu bangsa nih.

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@G_setyaa

6. Ilustrasi pas datang ke nikahan teman sendirian, pertanyaan kapan nyusul pun tak terhindarkan.

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@adinnda_ekhaa

7. Bukannya dikasih doa, malah pada minta traktir. Anak muda memang ya~

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@handokotjung

8. Perkara makan nasi padang pakai sendok nih, jadi diserbu tim makan pakai tangan.

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@handokotjung

9. Jangan salah paham, John Wick lagi nggak perang. Dia lagi konser.

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@jiilibranto

10. Sebelum perang, pantun dulu lah biar meregangkan otot.

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@mungkinberubah

11. Ketika John Wick mau pergi liburan terus pada minta oleh-oleh tapi kagak ngasih uang tambahan~

editan poster John Wick  © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@AlwaysDevi

12. Siapa sih yang suka jadi tempat penitipan sama anak-anak kost yang pada malas keluar?

editan poster John Wick  © 2019 brilio.netfoto: Twitter/@PricePolice -

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Poster Film Editan Foto Foto Editan Lucu Foto-Foto Lucu Poster Lucu John Wick Film Hollywood
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE