Brilio.net - Di tengah pandemi corona orang-orang diminta untuk mengisolasi diri di rumah masing-masing. Masyarakat diminta untuk membatasi aktivitas di luar dan melakukan segalanya di dalam rumah. Hal itu bisa menjadi kesempatan untuk kamu bekerja sambil berkumpul dengan keluarga di rumah.

Meskipun harus mengkarantina diri, urusan perut tentu nggak bisa dibiarkan. Kamu tetap harus menjaga pola makan kamu agar sistem imun kamu tetap terjaga. Untungnya di zaman yang sudah serba teknologi ini kamu tidak perlu kerepotan membeli makanan lagi. Smartphone yang canggih sudah menyediakan aplikasi ojek online untuk memesan makanan dari rumah.

Tapi pernahkah kamu melihat deskripsi makanan atau minuman yang ada di aplikasi tersebut? Nggak sedikit deskripsi nama makanan yang kamu temui itu unik dan lucu. Seperti deskripsi nama makanan yang unik di aplikasi ojek online ini.

Penasaran? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber tentang deskripsi unik makanan yang ada di aplikasi ojek online, Selasa (31/3). Deskripsinya bikin tepuk jidat.

1. Dari namanya aja udah unik, pas dibaca deskripsinya bikin mantap untuk kamu beli.

Loading...

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@ypstaerg

2. Yang kaya gini malah bikin penasaran pingin dibeli.

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@yaniyaniyani9

3. Tempat makannya sepertinya mahal banget ya, ceker ayamnya aja pake perawatan meni pedi.

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@wuichiki2

4. Yah dia malah main teka-teki.

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@makmumyoungk

5. Favoritnya Mba Nikita nih, pake karet dua.

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@kecualikan

6. Astaga kok serem banget ya!

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@imldrslia

7. Minuman spesial jomblo.

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@Corryvalen_

8. Pada tahu kan kalo ini tahu?

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@deamirzanadya

9. Feeling good ala Cak Kasdut.

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto:Twitter/@dhisalintang

10. Oh jadi nama lain dari sop ceker itu sikil renang, hm...

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@aixyours

11. Lah kok jadi nyanyi cendol dawet sih.

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@MiyuriScarlet

12. Aduh jadi baper kan...

Deskripsi makanan unik  Twitter

foto: Twitter/@hasnasf

RECOMMENDED BY EDITOR