Brilio.net - Setiap pasangan tentunya menginginkan hubungan yang dibina berlanjut ke jenjang pernikahan. Apalagi kalau mereka sudah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya. Masing-masing pasangan tentu berharap momen pernikahan menjadi momen sekali seumur hidup. Tak heran kalau banyak pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menggelar pernikahan impian. Nggak cuma itu, pasangan kekasih juga biasanya menggelar pesta pernikahan yang berkesan.

Nggak melulu harus elegan dan penuh kemewahan, pernikahan juga bisa digelar secara sederhana. Ya, kamu nggak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk merancang pernikahan yang berkesan. Tema yang unik bisa kamu pilih untuk merancang sebuah pernikahan. Tema pernikahan ini sendiri bisa terlihat dari dekorasi pelaminan yang bakal kamu gunakan.

Dalam memilih dekorasi, kamu bisa sesuaikan dengan hobimu dan pasangan. Selain itu, awal kisah cinta pasangan juga bisa menjadi inspirasi buat menentukan desain pelaminan. Tapi apa jadinya ya jika desain pelaminan tersebut justru nggak biasa? Beberapa orang memutuskan untuk memakai dekorasi pelaminan yang antimainstream dan unik nih. Saking uniknya, bikin para tamu undangan auto tersenyum melihatnya.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (23/8), 12 desain pelaminan yang antimainstream dan mengundang senyum.

1. Dekorasi pelaminan buat pengantin versi kearifan lokal.

Loading...

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

2. Kamu pecinta Hellokitty? Bisa banget buat inspirasi dekorasi pelaminan nih.

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

3. Ketika anak motor menikah, pelaminannya pun kira-kira kayak gini deh.

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

4. Sewa gedung memang nggak murah, mungkin bisa sewa bis aja nih.

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

5. Ini tamunya mungkin nggak disuruh salaman, langsung makan-makan aja.

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

6. Pelaminannya bikin ngeri ya, takutnya kalau jatuh gitu.

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

7. Ketika pasangan dipertemukan di ekstrakurikuler pramuka, nikahannya gini nih.

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

8. Pelaminan yang sungguh antimainstream, berkesan banget pernikahannya.

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

9. Kalau nikah underwater gini caranya gimana ya?

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

10. Ketika bikin pelaminan mepet genteng, fotografer auto heboh.

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

11. Yang kondangan naik ginian juga nggak ya?

desain pelaminan lucu © 2019 berbagai sumber

12. Pelaminan portable, gampang nih kalau mau pindah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR