Brilio.net - Meski sekilas terlihat tidak berat, menjalani pekerjaan sebagai seorang kurir nyatanya tidaklah mudah. Sama seperti jenis pekerjaan lainnya, profesi yang satu ini juga memiliki lika-liku alias suka dan dukanya sendiri.

Adapun salah satu lika-liku yang sering dihadapi oleh para kurir ini sendiri adalah saat mereka mencari alamat. Ya, tak jarang, meski alamat yang ditulis sudah cukup lengkap, ada saja satu-dua hal yang membuat mereka tersesat atau kebingungan.

Belum lagi soal target paketan yang harus diantar. Jangan salah, dalam jangka waktu tertentu para kurir ini juga dituntut untuk mengantarkan barang dengan jumlah yang sudah ditentukan lho. Terbayang kan, betapa repotnya mereka karena harus berpacu dengan waktu dan juga menjaga keselamatan selama bekerja?

Nah, lalu apa saja ya suka dan duka lain yang dirasakan oleh para kurir ini? Buat yang penasaran, yuk langsung cari tahu selengkapnya lewat sederet status WhatsApp mereka berikut, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/1). Curahan hatinya penuh drama~

1. Pasti dibelinya waktu flash sale nih.

Loading...

Curhatan kurir di status WA © Twitter

2. Kalau nulis alamat yang jelas ya, guys. Jangan nyusahin abang kurir.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

3. Udahlah, mari kita sama-sama kasihan.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

4. Yang namanya rezeki memang nggak bakal ke mana-mana.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

5. Sebuah reminder dari diri sendiri dan untuk diri sendiri.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

6. Tuh, guys. Mana gantinya nggak sedikit pula kan.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

7. Ya, mau gimana lagi. Udah bagian dari 'risiko' pekerjaan.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

8. Jadilah customer yang bijak, kalau nggak punya uang jangan belanja dulu.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

9. Nggak perlu uang tip, cukup senyuman aja.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

10. Semangat dan hati-hati ya, bang. Utamakan keselamatan saat di jalan.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

11. Valid banget sih kalau ini.

Curhatan kurir di status WA © Twitter

12. Cuma mau bilang: sabar ya, bang~

Curhatan kurir di status WA © Twitter

RECOMMENDED BY EDITOR