Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/fen)

30 November 2018 09:30

12 Cuitan lucu reaksi cowok gagal gombalin gebetan, bikin ngakak

Gombalin gebetan nggak semudah membalikkan telapak tangan..

12 Cuitan lucu reaksi cowok gagal gombalin gebetan, bikin ngakak

View Image



Brilio.net - Ada berbagai usaha yang biasa dilakukan oleh cowok untuk mendekati atau mengungkapkan perasaan sayang kepada cewek yang disukainya. Nggak melulu dengan memberikan barang-barang mewah kepadanya, untuk mendekati gebetan salah satunya dengan cara memberikan kalimat manis nan romantis yang bisa bikin hatinya luluh.

Nah, kalimat-kalimat ini biasa disebut gombalan. Kalau orang yang lagi jatuh cinta sih biasanya paling jago kalau soal gombal menggombal. Pasalnya, orang yang jatuh cinta pasti sedang berusaha keras untuk menarik perhatian orang yang disukainya.

Ada berbagai teknik gombalan yang bisa dilakukan untuk bikin si dia terkesima. Kamu bisa coba jurus pakai gombalan berbentuk pantun, puisi atau kalimat-kalimat manis. Tapi ada juga mereka yang menggunakan gombalan antimainstream demi menarik simpati pujaan hatinya.

Eits, tapi nggak semua jurus gombalan tersebut manjur untuk menarik hatinya. Kadang bisa juga si doi malah jadi risih dan mencari-cari alasan untuk nggak melanjutkan gombalanmu. Kalau udah ditolak gini, kamu pasti kebingungan buat nyari kalimat untuk mengalihkan pembicaran. Alhasil reaksimu kadang nggak nyambung sama sekali.

Seperti cuitan lucu warga Twitter tentang reaksi cowok waktu gagal gombalin gebetan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/11). Absudnya bikin kamu ngakak nih.

Loading...

1. Kalau gini sih auto tidur siang aja deh. Dari pada menanggung malu.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

2. Lah? Ini Mau gombalin apa main tebak-tebakan deh?

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

3. Baru mulai langsung diskakmat aja sama si dia. Ngecas Ultramen aja deh.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

4. Udah, nggak usah berusaha terlalu keras. Nggak ada ujungnya.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

5. Auto melipir dari chatting, kepalang malu nih gagal gombalin.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

6. Mungkin si dia wawasannya kurang luas.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

7. Nah, ini sih gombalan goes wrong.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

8. Kok bisa cacing hati ya dia dengernya? Wah nyari kitab suci kera sakti aja deh.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

9. Yah, niat gombal malah terciduk nih. Auto amnesia deh.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

10. Maksudnya bukan gendut, tapi selalu tampak. Cuma dianya kurang ngerti aja.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

11. Dihati-hatiin sama dia, sekalian berangkat ke Tanah Suci aja kalau gitu.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

12. Wah dianya malah balik nanya nih, mending kamu nyangkok pohon aja.

reaksi gagal gombal © 2018 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Cuitan Lucu Gombalan Lucu Gombalan Kocak Tulisan Lucu Kocak Abis Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE