Brilio.net - Gaya pacaran tiap generasi memang berbeda-beda. Semua dipengaruhi dengan teknologi yang semakin berkembang. Bisa dibilang, pacaran anak zaman sekarang nggak sesusah zaman ayah-ibumu dulu.

Alat komunikasi yang semakin canggih ditambah adanya internet dan fitur Hp yang berkembang membuat kamu yang lagi LDR pun bisa bertatap muka lewat video call. Bayangan tuh kalau zaman dulu, cuma pakai surat dan nyampainya lama.

Bagi kamu generasi 90-an, kamu beruntung! Kamu lahir di antara tahun-tahun di mana teknologi mulai berkembang. Coba deh, inget-inget gaya pacaranmu zaman remaja dulu. Pasti masih alay dan bikin geli sendiri kalau diingat-ingat. Ada masanya ketika kamu bangga banget saat telepon kekasihmu pakai HP poliponik.

Nah, untuk nostalgia, yuk simak 12 cuitan kocak 'Pacaran jaman dulu' ala anak 90-an. Dijamin bikin kamu geli sendiri dan bilang "gue banget nih!".

1. Ngaku yang pernah pakai kaus couple model begini!

Loading...

90 pacaran © 2018 brilio.net

2. Kalau anak zaman now borosnya kuota.

90 pacaran © 2018 brilio.net

3. Terus nickname-nya 'Qu_iNgin_DiCinta'

90 pacaran © 2018 brilio.net

4. Pengen muntah nggak lo?

90 pacaran © 2018 brilio.net

5. Zaman berjayanya para pengusaha warnet.

90 pacaran © 2018 brilio.net

6. Ngapa jadi vandalisme lu!

90 pacaran © 2018 brilio.net

7. Biar apaaaa cobaaaa?

90 pacaran © 2018 brilio.net

8. Yaaah, kelihatan tuh umurnya.

90 pacaran © 2018 brilio.net

9. Hooh, betul sekali.

90 pacaran © 2018 brilio.net

10. Ribet.

90 pacaran © 2018 brilio.net

11. Iye, yang repot kan temennya.

90 pacaran © 2018 brilio.net

12. Kelakuan sapa neh?

90 pacaran © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR