Brilio.net - Bagi sebagian besar orang, mantan adalah sosok yang harus segera dilupakan keberadaannya. Namun nggak jarang suatu saat mantan biasanya akan kembali menyapa.

Nah, di saat seperti itulah keteguhan hatimu diuji. Apakah akan terlena oleh sapaan mantan, atau tetap bertekad untuk move on. Tapi nggak semua mantan menyapa dengan cara yang benar.

Ada juga lho yang mencoba kembali menyapa tapi dengan cara yang nggak penting. Contohnya seperti 12 chat yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini nih.

Kalau dapat chat dari mantan kayak di bawah ini, rasanya malah pengen move on aja. Absurd banget!

1. Sebuah prestasi ajaib nih.

Loading...

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

2. Ini sebenarnya mau muji atau mau ngejek sih?

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

3. Utang Rp 2.000 perak aja masih diinget, dasar mantan nggak tahu diri..

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

4. Wow, ini juga sebuah peningkatan prestasi nih.

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

5. Udah jadi mantan, masih aja nyusahin!

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

6. Begini nih kalau punya mantan pendukung orde baru.

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

7. Nyindir banget nih. Bikin kesel nggak sih..

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

8. Contoh mantan ngerasa paling ganteng sedunia, jauhin!

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

9. Sok-sokan nanyain barang ketinggalan, bilang aja belum bisa move on.

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

10. Perhatian sih.. Tapi kok nggak penting banget!

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

11. Gini nih kalau punya mantan tukang sembako.

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

12. Niatnya mau ngajak jalan lagi, eh tapi dengan cara yang nggak penting.

chat nggak penting dari mantan ini bikin pengen move on aja © 2017 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR