Brilio.net - Meski pada dasarnya ia merupakan skill dasar untuk bertahan hidup, bisa memasak makanan yang enak bagi sebagian orang adalah sebuah pencapaian. Lebih-lebih nih, bagi mereka yang masih newbie dan sering gagal dalam mengolah makanan.

Oleh sebab itu, jangan heran jika kemudian kamu mendapati mereka memamerkan hasil masakannya ke media sosial ataupun melalui chat. Jangan pula dikomentari dengan julid atas usaha yang telah mereka lakukan itu.

Cukup beri apresiasi atas usaha mereka dalam mengolah makanan tersebut. Kalau perlu nih, dukung terus mereka agar makin sering dan gemar memasak. Ya, siapa tahu, kamu jadi kecipratan diminta untuk nyicip satu piring. Lumayan, kan~

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (3/7), berikut sederet chat lucu pamer masakan yang bikin lapar auto hilang. Kayak gimana penampakannya ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Begitu dimakan pedasnya langsung meledak di mulut.

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@FOODFESS2

2. Sekilas memang agak mirip kwetiau sih.

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@krxtone

3. Meledak-ledak nggak nih, waktu digoreng?

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@yourfavthngs

4. Kenapa harus beli kalau bisa bikin sendiri ya, kan?

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@youreyess_

5. Tetap enak karena digoreng sambil membayangkan wajah doi.

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@_planktonnn

6. Penggemar sate taichan mana suaranya nih~

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@bubaexxo

7. Jangan lupa dimakan pakai nasi hangat, tambah sambal bawang, dan tahu goreng.

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@aaanpr

8. Jadinya apaan? Telur bukan?

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@duskshatter

9. Duh, bikin ngiler aja.

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@flawlesskimr

10. Sarapan ala bule, ya.

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@xsalviaa

11. Wah, banyak banget masakannya!

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@ditatevin

12. Nama kontaknya bikin bertanya-tanya.

Chat lucu pamer masakan © Twitter

foto: Twitter/@aina_nl

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR