Brilio.net - Bagi sebagian orang, ojek online menjadi transportasi yang paling bisa diandalkan saat ini. Ibaratnya, ojek online bisa membantumu dalam berbagai kondisi, mulai dari menghindari macetnya jalanan, hingga solusi ketika rasa lapar melanda.

Ketika memesan layanan ojek online, komunikasi antara penumpang dan driver menjadi hal yang sangat penting. Pasalnya dalam momen ini miskomunikasi sering kali terjadi. Sehingga membuat penumpang merasa kurang puas, ujung-ujungnya hanya memberi bintang satu pada driver.

Tak ingin komunikasi dengan gaya bahasa formal, banyak lho driver yang kerap mengirim pesan dengan nada bercanda. Mulai dari melakukan tebak-tebakan sampai mengirimkan pantun. Siapa sangka, candaan tersebut justru dibalas pula oleh penumpang.

Kira-kira seperti apa sih chat lucu antara driver dan pelanggan ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (6/2).

1. Hahaha fans Tayo garis keras ya.

Loading...

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

2. Rp 2 juta! Wah berasa main kuis.

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

3. Semasa SD nilai mata pelajarannya pasti bagus nih. Pinter pantun.

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

4. Anak indie banget.

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

5. Afgan dan Teh Ocha berjumpa di ojek online.

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

6. Hahaha yah tidak berbalas~

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

7. Udah berasa sulap ya dihitung maju segala.

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

8. 'Hee' aja terus sampai lokasi.

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

9. Kirain bisa mengendali air, ternyata dia avatar.

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

10. Auto mau bilang 'cakep!' setiap kali ada pantun.

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

11. Ya nggak nyantai di rumah juga sih, pak.

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

12. Milea, rindu itu berat. Biar aku saja~

candaan penumpang ojek © 2020 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR