Brilio.net - Memiliki pasangan hidup memang menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Apalagi kalau memiliki pasangan yang bisa diajak untuk berkomitmen dan melangkah ke jenjang lebih serius. Namun begitu, yang namanya mencari pasangan memang bukan perkara mudah. Oleh karena itu, sebagian orang masih betah dengan kesendiriannya atau memilih menunda untuk memiliki pasangan.

Tapi terkadang, status single atau jomblo ini sering kali menuai ejekan. Orang yang jomblo selalu dikaitkan dengan keadaan ngenes tanpa pasangan. Padahal, nggak selamanya menjadi jomblo itu menyedihkan lho. Mereka justru bisa menikmati kehidupan mereka seorang diri. Berbagai guyonan soal jomblo pun nggak pernah habis dari media sosial.

Mulai dari meme, cuitan hingga ilustrasi chat lucu soal jomblo selalu menjadi guyonan segar. Salah satunya adalah guyonan soal imajinasi para jomblo seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/2).

Nah, kalau kamu yang lagi jomblo, kira-kira sering melakukan usaha nggak nih buat terlihat punya pasangan? Kalau iya, mending kamu simak 12 chat lucu 'biar jomblo berimajinasi' ini deh. Jomblo sih auto nyengir nih.

1. Ya, yang penting kalau ditanya udah punya pasangan aja.

Loading...

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

2. Kalau jomblo sih dijadiin pacar pura-pura juga oke aja.

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, ya mencari pasangan hidup adalah sebuah tugas berat bagi para jomblo.

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

4. Yang penting sih berusaha dulu ya buat dapat pasangan.

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

5. Siapa yang suka mengkhayal kayak gini juga nih?

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

6. Namanya juga mimpi, ya bebas aja deh kalau gitu.

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

7. Usaha dulu nggak papa, hasilnya sih belakangan.

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

8. Gini nih kelakuan para jomblo, untung ada Google Assistant ya.

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, imajinasi macam apa ini deh. Jomblo akut kayaknya.

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

10. Ada yang lebih sedih dari lama nggak ketemu sama pacar kok...

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

11. Nah, jangan ketinggian kriterianya ya pokoknya...

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

12. Kalau ditanya pacarnya di mana, jawab aja di Korea.

chat imajinasi jomblo © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR