Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/lea)

25 Juni 2019 04:04

12 Cara untuk mengamankan rumah ini absurdnya kebangetan

Saking nyelenehnya amankan rumah, jadinya absurd. .

12 Cara untuk mengamankan rumah ini absurdnya kebangetan

View Image



Brilio.net - Sebagai pemilik rumah, kamu pasti akan melakukan berbagai cara agar rumah kamu tetap aman dari kejahatan. Apalagi, banyak barang-barang berharga di rumah yang tentunya sangat sayang apabila kamu kehilangannya hanya karena kelalaian semata.

Mengamankan rumah sangatlah penting, terlebih jika kamu harus meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama. Misalnya saja saat mudik Lebaran, bekerja hingga larut malam dan lain sebagainya.

Cara umum yang dilakukan untuk mengamankan rumah adalah dengan memasang kunci atau gembok yang kuat. Selain itu, para pemilik rumah biasanya melengkapi rumah mereka dengan CCTV agar segala bentuk aktivitas dapat terpantau selama 24 jam. Kamera CCTV ini bakal membantu kamu untuk mengawasi kondisi di dalam maupun sekitar rumah.

Nah selain cara-cara tersebut, ada juga lho orang-orang yang melakukan hal-hal nyeleneh untuk mengamankan rumah mereka. Kadang, tingkah nyeleneh dalam mengamankan rumah tersebut malah bikin ketawa nih. Bukannya aman, tingkah pemilik rumah ini justru kocak abis.

Seperti deretan cara mengamankan rumah yang absurd banget berikut ini. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (25/6), cara-cara mengamankan rumah yang absurdnya kebangetan.

Loading...

1. Dipikir handphone kali ya, mau masuk rumah aja pakai pola.

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

2. Kalau gemboknya kayak gini, yakin anti maling nih?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, kira-kira faedah pintu gerbangnya itu apa ya guys?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

4. Gembok yang bisa merekam suara gitu ya, biar aman sentosa.

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

5. Ya cuma tulisan doang nggak ada gemboknya gimana mau aman deh?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

6. Gembok udah terlalu mainstream. Saatnya mengamankan rumah dengan borgol...

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

7. Ini kunci gembok versi low budget guys, aman sih kayaknya.

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

8. Ini tempat gemboknya kok nggak pas gini ya malahan?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

9. Kadang, ngelepasin tali sepatu emang lebih susah daripada buka kunci pintu.

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

10. Mungkinkah ini gemboknya Lord Maddog guys?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

11. Katanya sih pagar listrik, tapi penampilannya kok nggak meyakinkan ya...

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

12. Ya kalau gini tinggal diambil juga kebuka pintunya...

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Absurd Ngakak Unik Kelakuan Unik Manusia Kelakuan Lucu Gambar Lucu bikin Ngakak Lucu bikin Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE