Brilio.net - Salah satu profesi yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari adalah tukang tambal ban. Tukang tambal ban ini bakalan membantu pengendara untuk memperbaiki roda kendaraan yang mengalami kebocoran ataupun kempes. Terkadang di tengah perjalanan, ban kendaraan bisa bocor mendadak dan mengganggu keselamatan.

Bagi para pengendara yang mengalami kebocoran ban, sebaiknya segera menepi untuk mencari tukang tambal ban. Biasanya sih tukang tambal ban ini menggelar lapak di pinggir jalan. Nggak harus di pertokoan, kadang mereka bikin kios kecil di tempat strategis. Bahkan ada juga yang membuka lapak cuma dengan tenda.

Untuk menandai tukang tambal ban, biasanya ada plang atau spanduk khusus yang dibuat. Ada yang pakai print banner, ada juga yang menandai lapaknya dengan ban bekas yang diberi tulisan. Tapi kamu pernah nggak sih melihat tulisan tukang tambal ban yang nyeleneh dan nggak biasa?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/1), berikut 11 tulisan tukang tambal ban yang malah bikin bingung bacanya, kenapa ya?

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR