Brilio.net - Sandal jepit sudah jadi salah satu kebutuhan bagi sebagian orang. Selain sepatu, barang satu ini selalu jadi andalan sebagai alas kaki. Bukan tanpa alasan, menggunakan sandal memang jauh lebih praktis, terutama saat sedang beribadah.

Meskipun demikian, sandal jepit ini justru mudah sekali hilang atau tertukar. Kamu pasti pernah merasakan atau mendengar pengalaman seseorang yang kehilangan sandal jepitnya di masjid bukan? Nah, untuk mencegah hal tersebut terjadi, biasanya banyak yang memilih meletakkan sandal di aman yang aman.

Tak sedikit juga yang memberi tanda dengan inisial atau nama lengkap di sandal tersebut agar lebih mudah ditemukan. Tapi, nggak sedikit juga yang memberikan tulisan bernada peringatan tegas agar sandal kesayangannya nggak diambil. Nggak tanggung-tanggung, peringatan yang dituliskan tersebut pun bikin maling auto mundur teratur.

Cocok nih jadi inspirasi buat kamu yang suka kehilangan sandal. Penasaran seperti apa? Dilansir dari brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/1), berikut 11 tulisan peringatan di sandal jepit yang bikin ngakak.