Brilio.net - Konter pulsa saat ini nggak hanya menjual pulsa saja, melainkan semua kebutuhan elektronik yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan di beberapa tempat ada yang menjual token listrik, jasa bayar BPJS, jasa bayar PAM, dan masih banyak lagi. Di tempat ini juga tersedia aksesori HP seperti earphone dan casing.

Karena aktivitas manusia nggak bisa lepas dari HP, otomatis keberadaan konter pulsa ini sangat penting. Ya, meskipun saat ini semua bisa dibeli lewat HP saja. Tapi untuk sebagian orang masih ada yang membeli pulsa atau paket data di konter pulsa. Untuk itu para penjual harus kreatif memasarkan dagangannya supaya orang-orang aware. Salah satu caranya yakni memasang spanduk promosi.

Spanduk promosi konter pulsa biasa dipajang di depan pintu toko atau dipasang di atas dinding. Dalam spanduk itu tertera nama konter pulsa beserta produk apa saja yang dijual. Pelaku usaha ini biasanya menambahkan kata "cell" untuk embel-embel nama konter mereka. Biar semakin beda, spanduk yang dipasang harus kreatif seperti deretan potret di bawah ini.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 13 tulisan nyeleneh di spanduk konter pulsa yang bikin cekikikan, Minggu (2/4).