Brilio.net - Ketika kamu memutuskan untuk tinggal jauh dari orang tua atau bahasa lainnya merantau, berarti kamu harus mencari tempat tinggal lain untuk ditempati. Nah, biasanya ada tiga opsi tempat tinggal yang bisa jadi jujugan, diantaranya rumah saudara, kontrakan, dan tentu saja kos-kosan.

Pilihan terakhir ini sering jadi opsi utama ketika seseorang memutuskan tinggal jauh dari orang tua. Terutama para mahasiswa yang sedang belajar di luar kota maupun luar negeri. Ada banyak jenis kos-kosan yang tersedia di berbagai tempat, mulai dari kosan campur, kos eksklusif, kos islami, dan masih banyak lagi.

Untuk mempromosikan rumah kos ini, pemilik akan memasang iklan baik di media sosial, maupun lewat spanduk yang dipasang di depan rumah atau pinggir jalan. Spanduk promosi kos-kosan ini terdiri dari nama kos-kosan, fasilitas yang diberikan, nomor HP, serta alamat kos tersebut. Semakin lengkap fasilitas dan harga yang terjangkau, akan semakin menarik orang-orang atau mahasiswa untuk memilih kos tersebut.

Tapi bagaimana dengan promosi kos-kosan yang satu ini, ya? Kalau baca informasi kos-kosan dari papan pengumuman ini, apakah kamu bakal tertarik? Brilio.net merangkum dari Twitter @txtdarikostan pada Selasa (28/3), ini dia 11 tulisan lucu terima kos-kosan ini bikin mahasiswa mikir dua kali.