Brilio.net - Air adalah salah satu kebutuhan mendasar setiap makhluk hidup, terutama manusia. Tak hanya digunakan untuk mandi dan mencuci, keberadaannya juga dimanfaatkan sebagai air minum untuk menghilangkan dahaga dan mencegah dehidrasi. Sayangnya, tak semua air yang tersedia saat ini memenuhi syarat untuk dikonsumsi.

Jika dulu di zaman kakek-nenek, air minum biasanya diperoleh dari air sumur yang dimasak, zaman sekarang hampir setiap orang mengonsumsi air yang berasal dari depot air minum isi ulang. Air minum tersebut biasanya dikirim dari mata air.

Hal itu kemudian membuat banyak bermunculan usaha air minum isi ulang. Mereka membangun depot air minum isi ulang, membuat promosi agar laris, dan tak lupa membuat spanduk kreatif untuk menarik perhatian banyak konsumen.

Tapi, apa jadinya jika ada tulisan yang lucu di penjual air galon isi ulang ini? Penasaran kan seperti apa cara promosi mereka ini? Yuk, langsung cari tahu selengkapnya lewat rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/4) berikut.