Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Weni Arfiyani (brl/lin)

06 Juli 2019 11:02

11 Tulisan lucu di tempat sampah ini mengundang senyum

Kalau tempat sampah khusus buat mantan ada nggak? Ups!.

11 Tulisan lucu di tempat sampah ini mengundang senyum

View Image



Brilio.net - Sampah merupakan persoalan masyarakat yang butuh sistem pengelolaan yang baik. Tempat sampah merupakan fasilitas wajib yang harus disediakan di berbagai tempat agar sampah bisa terkelola. Pengelolaan sampah di level pertama yakni dengan memisahkannya di tempat sampah. Biasanya, di berbagai tempat umum, tempat sampah dipisahkan tergantung dengan jenisnya.

Tempat sampah dibedakan menjadi tempat sampah organik dan non organik. Biasanya, dua tempat sampah ini didesain dengan warna yang berbeda agar masyarakat mudah membedakannya. Selain itu, masing-masing tempat sampah juga diberi label atau tulisan agar semakin mudah dibedakan.

Kendati sudah dibuatkan tempat sampah, namun masih banyak orang yang belum sadar untuk membuang sampah pada tempatnya. Oleh karena itu, nggak heran kalau kamu masih banyak menemukan imbauan untuk membuang sampah pada tempatnya di berbagai tempat umum. Tulisan ini biasanya dipasang di tong sampah atau di dekat tempat meletakkan tong sampah tersebut.

Tapi apa jadinya ya jika tulisan di tong sampah tersebut justru nggak biasa dan nyeleneh abis? Pasti justru bikin khalayak auto ketawa dibuatnya.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (5/7), 11 tulisan lucu di tempat sampah yang mengundang senyum.

Loading...

1. Biar lebih mudah dimengerti, pakai bahasa sehari-hari aja.

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

2. Ada tong sampah untuk harapan dan mimpi yang gagal terwujud.

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

3. Tempat sampah ini sungguh sangat berfaedah buat keberlangsungan hidup bernegara.

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

4. Ada tempat sampah khusus buat mantan nih, tapi kalau masih sayang jangan dibuang katanya.

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

5. Cara ngasih peringatan untuk nggak buang sampah sembarangan.

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

6. Tempat sampah tapi dilarang buang sampah gimana tuh ceritanya?

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

7. Tong sampah ini milik serigala gitu ya?

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

8. Wah desainnya sih boleh juga. Kreatif dan unik abis nih.

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

9. Apakah ini tong sampah milik Akatsuki guys?

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

10. Tong sampah mahal nih, mereknya aja Supreme guys.

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

11. Tempat sampah yang diletakkan di area yang dilarang buang sampah.

tempat sampah tulisan © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Tulisan Lucu Tulisan Unik Kata Kata Lucu Kata Kata Unik
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE