Brilio.net - Sebagai negara demokrasi, warga negara Indonesia punya hak untuk menyampaikan berbagai aspirasi terhadap pemerintah. Berbagai keresahan yang dirasakan oleh masyarakat sudah sepatutnya ditangani dengan baik dan benar oleh para pemangku kekuasaan.

Tapi jika tak kunjung ditangani atau bahkan dilalaikan, warga seringkali akan turun jalan dan melakukan unjuk rasa dan melayangkan berbagai tuntutan kepada pemangku kekuasaan. Biasanya, mereka yang melakukan demo akan berkerumun di satu titik, dan membentangkan beberapa spanduk yang berisi tulisan tuntutan dan bermacam-macam slogan.

Nah, pada momen-momen tertentu pasti kamu pernah melihat sekelompok orang tengah melakukan aksi massa dan membentangkan berbagai spanduk. Tapi, apa jadinya jika tulisan di spanduk demo ini isinya malah lucu bahkan nyeleneh? Kamu yang nggak sengaja melihat bacanya pasti sambil nyengir.

Seperti sebelas potret tulisan lucu saat demo berikut ini seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/5).