Brilio.net - Dalam setiap kendaraan bermotor, pelat nomor merupakan atribut yang wajib ada. Pelat nomor ini memiliki banyak fungsi, di antaranya sebagai tanda pengenal kendaraan yang membedakan kendaraan satu dengan yang lainnya. Pelat nomor ini sendiri diberikan oleh pihak kepolisian, jadi kamu nggak bisa tuh asal menentukan pelat nomor dari kendaraan yang kamu miliki. Kalau kamu ingin mengganti pelat nomor sesuai dengan yang kamu inginkan, maka ada mekanisme tersendiri yang harus kamu jalani.

Sebagian orang menganggap bahwa pelat nomor yang diberikan oleh polisi kurang sesuai dengan keinginannya atau bahkan tampak kurang keren. Alhasil terkadang mereka meminta tukang pembuat pelat bodong di jalanan untuk mengubahnya menjadi lebih unik. Bahkan, beberapa di antara mereka sampai rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan pelat nomor yang unik.

Kendati memiliki fungsi yang cukup serius untuk kendaraan, namun banyak orang yang tidak mengindahkan adanya pelat nomor ini. Nggak sedikit orang yang mengganti pelat nomor dengan pelat lain yang nggak sesuai standar, atau kadang juga memalsukan pelat nomor untuk tujuan tertentu.

Nah, salah satu tingkah absurd orang-orang dengan pelat nomor ini adalah dengan membuat berbagai tulisan yang nyeleneh di tempat pelat nomor ini. Seperti deretan tulisan nyeleneh di pelat nomor yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber berikut ini. Tulisan nyelenehnya bikin yang melihat auto tepuk jidat.

1. Bukannya jadi pelat nomor malah jadi iklan sedot WC nih.

Loading...

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

2. Ya siapa yang bilang dia motor ya, udah tau kok kalau mobil.

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, tulisannya jangan dibaca deh mendingan. Ngawur juga nih.

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

4. Lah, bisanya diganti kayak gini ya pelat nomornya.

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

5. Pelat nomor yang dekat sama Tuhan. Apa hayo..

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, bisa-bisaan aja bikin pelat kayak gini di jalan.

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

7. Oh begitu ya guys. Ya memang pelat nomornya tuh begitu.

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

8. Ketika pelat nomor tertutup oleh iklan jualan motor...

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

9. Kayaknya dia adalah gamers nih. Kadang GG kadang Noob.

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

10. Lah pelat nomornya malah ketawa, bikin kesal deh.

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

11. Hmm, jangan dibaca deh mendingan dari pada akhirnya kesal.

tulisan di plat © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR