Brilio.net - Para penggemar bola pasti punya koleksi jersey tim kesayangan mereka. Ya, jersey ini merupakan identitas tim tertentu. Setiap tim punya desain jersey masing-masing. Pastinya desain ini berbeda satu dengan yang lainnya.

Kalau dalam sepak bola, jersey dilengkapi dengan tulisan atau logo tim, nomor dan nama punggung. Nah, nomor dan nama punggung ini digunakan untuk membedakan identitas antar pemain.

Tapi apa jadinya kalau nama punggung ini justru nyeleneh banget? Biasanya sih para fans sepak bola suka memberikan nama yang unik untuk koleksi jersey mereka. Nama punggung ini nggak bakal kamu sangka deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/11), berikut 11 tulisan lucu di jersey bola yang absurdnya bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ide bikin nama punggung di jersey nih.

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Nggak mau kalah sama M. Salah, jadi kalau yang ini Betul.

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Jersey-nya relate banget sama keadaan zaman sekarang.

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Benderanya Portugal tapi kok tulisannya Argentina?

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Jangan sampai kamu jadi yang kedua ya...

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@maulana_anas28

6. Yang punya jersey-nya kayaknya mahasiswa teladan nih.

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@tsaqyf

7. Nah kalau yang ini nggak tahu motivasinya apa.

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@pasukanmugiwara

8. Jersey-nya aja bucin banget nih...

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nursukmaalif

9. Kayaknya yang punya jersey lagi sedih banget nih.

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: worldwideinterweb.com

10. Ide namanya boleh juga nih, kalau versi kamu apa?

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: worldwideinterweb.com

11. Mungkin pas beli nggak sesuai nih jadi minta di-refund...

nama punggung di jersey bola lucu abis © 2021 berbagai sumber

foto: worldwideinterweb.com

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR