Brilio.net - Budaya belanja online membuka lapangan pekerjaan baru sebagai kurir. Ya, sekarang pekerjaan ini banyak digeluti oleh orang-orang. Apalagi sekarang banyak perusahaan ekspedisi yang bersaing ketat nih.

Ngomong-ngomong soal profesi kurir, ternyata banyak banget rintangannya lho. Selain karena harus mengantar paket ke berbagai alamat berbeda, kurir juga seringkali harus berhadapan sama pelanggan yang nggak terduga. Kamu pasti udah nggak asing lagi sama cerita kurir vs pelanggan nih.

Selain kerap adu mulut, kadang kurir juga dibikin kesal sama pelanggan gara-gara alamat pengantaran. Alamat penerima paket kadang nyeleneh banget bahkan nggak bisa dicari lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @txtdrikurir, Jumat (26/11), berikut 11 tulisan lucu di alamat penerima paket yang bikin kurir bingung.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau kayak gini sih fix kurir bakal bingung banget.

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

2. Hmm, lagian serem juga nih kalau nganternya ke kuburan.

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

3. Kayaknya mengerti banget nih sama pekerjaan kurir yang berat.

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

4. Ini nulis alamat apa malah curhat sih?

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

5. Malah disuruh berenang segala nih kurirnya.

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

6. Alamatnya cuma dekat hutan-hutan nih, gimana nyarinya?

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

7. Kalau jadi kurir disuruh nyari sendiri kan pusing juga.

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

8. Waduh kok alamatnya malah kayak gini sih?

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

9. Yang bikin nama jalan mungkin lagi galau gitu.

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

10. Udah langganan banget kayaknya sama kurir nih.

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

11. Ada-ada aja alamat yang bikin kurir auto merinding.

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget © 2021 twitter.com

alamat penerima paket nyeleneh dan lucu banget-© 2021 twitter.com/@txtdrikurir

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)