Brilio.net - Bulat, lezat, kadang beranak, dan nikmat dimakan kapan saja. Ya, itulah bakso sebuah makanan dari daging yang digiling dan disajikan dengan kuah berkaldu sapi yang gurih. Makanan sejuta umat ini memang punya cita rasa yang lezat dan bikin selera makan jadi bertambah. Apalagi kalau disantap pas cuaca dingin, rasanya sulit buat nggak nambah satu mangkuk lagi.

Saking gemarnya orang Indonesia makan bakso, sampai-sampai ada lagu berjudul 'Abang Tukang Bakso' yang populer sejak era 1990-an. Nggak hanya itu, hampir di setiap daerah terdapat tukang bakso, baik itu yang mangkal maupun keliling. Paling banyak dan terkenal yakni bakso Wonogiri.

Persaingan yang ketat antar tukang bakso membuat mereka semakin kreatif membuat promo untuk memasarkan dagangannya. Salah satunya yaitu dengan membuat spanduk untuk dipasang di toko atau warung bakso.

Nah, biar makin beda, tak jarang para pedagang bakso menambahkan kata-kata nyeleneh di spanduk tersebut, kayak deretan spanduk jualan bakso berikut ini. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (10/3), ini dia 11 tulisan kocak di spanduk pedagang bakso ini bikin pembeli garuk kepala, kenapa ya?