Brilio.net - Dari banyak ragam busana yang bisa dipakai, kaus memang jadi salah satu yang paling favorit nih. Bagaimana tidak, desain yang simpel dan nyaman dipakai, pasti jadi pertimbangan orang-orang. Kaus bisa dipakai untuk berbagai macam tujuan nih.

Kalau biasanya kaus dipakai untuk kegiatan yang santai, sekarang bisa lho dipakai untuk kegiatan yang agak formal. Hal ini tergantung bagaimana cara kamu memadupadankan kaus dengan fashion item yang lain.

Ngomong-ngomong soal kaus, karena desainnya simpel, banyak yang biasanya membubuhkan tulisan nih. Selain untuk mempercantik kaus, tulisan ini juga jadi hal yang unik dan membedakan kaus satu dan lainnya. Tapi apa jadinya kalau tulisan di kaus ini justru nyeleneh abis ya? Apalagi kalau tulisannya pakai bahasa Inggris eh tapi malah ada yang salah.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (21/7), berikut 11 tulisan bahasa Inggris di kaus yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau tukang parkir bilang 'hope' artinya berhenti ya...

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Huruf depannya kalau disingkat sih cuma cowok yang paham lucunya~

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Nggak salah sih tulisannya, posisinya aja yang salah nih.

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Waduh, kaus pedagang ini sih bikin gagal paham deh.

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Hmm, kayaknya ada yang aneh dari tulisan ini, apa ya?

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Yang pakai pria, ya nggak mungkin bad girl sih harusnya.

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Hayo siapa yang bacanya sambil nyanyi nih? Familiar banget soalnya~

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Kalau dari jauh sih kayak motif apa gitu, tapi pas dideketin...

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Ada yang typo nih di tulisan kaus ini, sedikit aja tapi.

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Hmm, nama sinetron Indonesia tapi di bahasa Inggris-in nih.

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Kayaknya ada yang kebalik tuh hurufnya, tapi sekilas sih kayak nggak ada yang salah.

tulisan bahasa inggris kaus © 2021 instagram.com

tulisan bahasa inggris kaus-© 2021 instagram.com/@sukijan.id

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR