Brilio.net - Bekerja keras setiap hari, berangkat pagi pulang sore atau bahkan lembur hingga malam, tentu akan membuat tubuh menjadi lelah. Nggak hanya kurang waktu istirahat, bekerja terlalu keras juga membuat waktu hanya untuk mencari uang. Ya, sebegitu niatnya orang yang ingin mendapatkan banyak uang untuk jadi kaya raya.

Menjadi kaya raya tentu terlihat menyenangkan, apapun yang kamu inginkan bisa dengan mudah kamu wujudkan dengan uang. Mobil, rumah mewah, makanan enak, gadget paling baru bisa kamu miliki karena memiliki uang banyak untuk membayarnya. Meski sudah usaha semaksimal mungkin, terkadang masih terasa sulit untuk mendapatkan banyak uang.

Supaya tidak stres memikirkan cara mencari banyak uang, sederet orang ini memilih untuk menghalu menjadi orang kaya dengan cara unik dan kreatif. Kalau kamu ingin merasakan jadi kaya, kamu bisa nih meniru ide kreatif mereka yang dengan mudah ditemukan di media sosial.

Berikut 11 tingkah orang menghalu jadi kaya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/11)

1. Orang kaya raya identik dengan mobil mewah, jam, dan minuman mahal yang terlihat dari logonya. Yaudah gambar logonya sendiri aja deh di kertas.

Tingkah orang menghalu jadi kaya © 2022 brilio.net

foto: 1cak.com