Brilio.net - Para pengguna media sosial pasti udah nggak asing lagi deh sama yang namanya tren. Belakangan, ada tren lucu yang berkaitan dengan makan nih. Apalagi kalau bukan makan dengan anggun atau semacam tutorial makan ala fine dining gitu. Ternyata, tata cara makan berbagai jenis makanan tuh beda-beda lho.

Saat kamu lagi makan ala fine dining gitu, sebaiknya perhatikan tata cara makannya. Mulai dari makanan berkuah, makanan pembuka, berbagai makanan penutup, makanan utama dan lain sebagainya punya cara tersendiri. Yang paling penting dalam makan dengan cara ini adalah kamu harus menjaga postur tubuh dan kesopanan terhadap tamu di depan kamu.

Wah, ada-ada aja memang ya tren di media sosial ini. Tapi makan dengan anggun dan elegan kayaknya udah bukan hal baru bagi deretan orang-orang ini. Gimana nggak? Pas makan, orang-orang ini pakai cara yang nggak biasa gitu deh. Mungkin biar kelihatan lebih elegan kali ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/6), berikut 11 tingkah lucu makan dengan elegan yang bikin geleng kepala.