Brilio.net - Pekerjaan menjadi petugas parkir memang gampang-gampang susah. Selain harus mencatat kendaraan yang keluar masuk, petugas parkir semestinya juga bertanggung jawab pada keamanan kendaraan pengunjung. Pasalnya, jika pengunjung ada yang kehilangan barang, petugas parkir adalah orang pertama yang bakal ditanya dan dimintai keterangan.

Kendati demikian, sebagian tukang parkir terkadang sudah memperingatkan pengunjung bahwa kehilangan barang bukanlah tanggung jawab mereka. Karenanya, kamu yang harus berhati-hati jangan sampai meninggalkan barang berharga di kendaraan.

Hampir di setiap tempat umum, kamu pasti mendapati tukang parkir. Ada tukang parkir yang berjaga di tempat kendaraan, ada juga petugas tiket parkir yang mencatat nomor kendaraan atau memberikan karcis tarif parkir.

Bicara soal petugas parkir, kamu pernah nggak sih melihat petugas parkir yang tingkahnya iseng banget? Kadang saking isengnya kamu sampai geleng kepala sendiri melihatnya. Mulai dari catatan nomor kendaraan yang nggak biasa, penampilan yang nggak biasa, hingga tarif yang terkesan seenaknya.

Segala tingkah iseng tukang parkir tersebut terangkum dalam deretan foto lucu yang dihimpun brilio.net pada Selasa (30/7) berikut ini. Tingkah nyelenehnya bikin auto geleng kepala.

Loading...

1. Hmm, nulis nomor kendaraannya gini amat, baper nih petugas parkirnya.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

2. Yang mau parkir malah dinyanyiin dulu nih.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

3. Ketika ada yang parkir nggak sesuai dengan garis, auto dikasih solusi.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

4. Kalau tukang parkirnya kayak gini kalau nggak ngasih Rp 2.000 jadi gimana gitu.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

5. Kata-kata mutiara dari tukang parkir nih. Harap diperhatikan dengan seksama.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

6. Karena tukang parkirnya iseng ganti tarif parkir, para pengunjung juga melakukan hal yang sama.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

7. Kalau nggak bayar Rp 2.000 bisa nggak 'alive' nih.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

8. Iseng amat pakai nulis tarif buat kendaraan roda satu.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

9. Lagian di tempat parkir malah dikasih peringatan tukang bersih-bersih.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

10. Katanya parkir gratis, eh malah dikasih rambu larangan parkir.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

11. Mengerahkan seluruh anak buah untuk menjaga motor pengunjung.

petugas parkir iseng © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR