Brilio.net - Hubungan harmonis adalah hubungan yang sehat tanpa terjadi pertikaian diantara kedua belah pihak. Tentunya ini menjadi impian semua pasangan. Apakah kamu pernah merasakan jatuh cinta pada seseorang? Atau sebaliknya merasa terjatuh karena perilaku seseorang.

Setiap orang tentunya pernah mengalami sakit hati atau nyesek parah karena perihal asmara. Adakalanya sudah berjuang sekuat tenaga namun dihempaskan begitu saja. Perihal ini tentunya tidak hanya dialami sepasang kekasih, dalam pertemanan pun tak jarang menimbulkan pertikaian hingga rasa tak nyaman karena suatu tindakan.

Teka-teki berikut ini mungku relate banget sama kamu, terlebih yang pernah merasakan lika-liku sebuah hubungan. Main tebak-tebakan memang menyenangkan, apalagi kalau jawabannya lucu dan menghibur banyak orang.

Namun gimana tanggapan kamu jika tebak-tebakan itu berisikan curhatan terselubung. Tentunya merasa aneh dan sedikit bingung bukan? Berikut tebak-tebakannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/12).

1. Kalau takdirnya gandeng sih bakalan gandeng buktinya truk aja gandengan loh.

Tebak-tebakan lucu ujung-ujungnya curhatan terselubung © 2022 brilio.net

foto: Twitter/@recehtapisayng