Brilio.net - Makanan adalah kebutuhan utama kita sebagai makhluk hidup. Karena itu, kamu jangan skip makan lho ya. Soalnya makanan adalah asupan nutrisi buat tubuh kita. Dengan tubuh yang sehat, kamu bisa melakukan berbagai pekerjaan sehari-hari. Kalau nggak makan nanti jadi lemas sendiri lho.

Makanan bakal memberikan kita energi dan kekuatan menjalani hidup sehari-hari. Perhatikan juga nutrisi dari makanan kamu ya, supaya badan kamu bakalan lebih sehat. Biasanya semakin berat kegiatan yang kamu jalankan, semakin banyak makanan yang kamu butuhkan. Untungnya ada banyak jenis makanan yang bisa kamu makan sehari-hari.

Nggak perlu masak kalau nggak ada waktu, kamu bisa beli makanan di luar biar nggak repot. Cara makan orang juga beda-beda, kadang ada yang nyeleneh juga. Jadi kamu kadang bakalan dibikin heran sama inovasi yang dibikin sama orang soal makanan. Seperti deretan status medsos berikut ini nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/5), berikut 11 status medsos lucu bikin inovasi makanan yang nyeleneh pol.