Brilio.net - Ada-ada aja hal yang dialami driver ojek online setiap hari. Pokoknya, ada aja deh cobaannya atau cerita lucunya. Namanya juga bekerja dan ketemu banyak orang, pasti kan ada aja tabiatnya yang nggak terduga. Memang sih pekerjaan yang satu ini tuh gampang-gampang susah.

Ngomong-ngomong soal cerita lucu driver ojek online, kadang kamu pasti membacanya di media sosial. Soalnya, driver ojek online memang suka curhat nih lewat medsos. Ya, curhat seputar keluh kesahnya dalam menjalani pekerjaan.

Banyak banget keluh kesah yang dicurahkan. Salah satunya curhatan lucu waktu driver ojek online mengantar makanan ke pelanggan. Ada momen lucu yang kadang bikin kamu sendiri bakal heran deh kalau membacanya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lambeonlen, Senin (21/2), berikut 11 status FB lucu driver ojek online curhat antar makanan yang kocak abis.

1. Kenapa nggak dikaretin aja makanannya?

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

2. Jadi bingung mau nurut yang mana.

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

3. Hmm, ada-ada aja dipisah semua.

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen- -4. Wah, diambil siapa tuh makanannya.

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

5. Agak ngeri soalnya ada yang nungguin nih.

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

6. Makanan sendiri kebawa sama customer.

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

7. Bisa aja kalau memuji pelanggan.

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

8. Waduh, motornya susah diajak kerja sama nih.

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

9. Lagi asyik nonton nih kayaknya.

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

10. Wah, agak meresahkan ya ngab.

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

11. Gimana nih ngab?

driver ojek online antar makanan malah kocak © Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)