Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Weni Arfiyani (brl/vin)

31 Mei 2019 11:03

11 Spanduk pengumuman tempat parkir ini bikin mikir keras

Isi pesannya kocak banget..

11 Spanduk pengumuman tempat parkir ini bikin mikir keras

View Image



Brilio.net - Tingginya angka kendaraan bermotor membuat kebutuhan akan lahan parkir juga meningkat. Permasalahan lahan parkir ini terkadang menimbulkan berbagai polemik, terutama di tempat-tempat umum atau tepi-tepi jalan di kota besar. Keterbatasan lahan parkir membuat banyak pemilik kendaraan terpaksa memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. Hal inilah yang kemudian kerap membuat kemacetan.

Beberapa solusi telah diberlakukan untuk mengatasi kekurangan lahan parkir. Salah satunya dengan cara membuat rambu-rambu tempat khusus untuk parkir dan  membuat tempat parkir vertikal. Di sebagian kawasan besar, kehadiran tempat parkir vertikal ini telah banyak digunakan lho. Selain menampung kendaraan, tempat parkir ini juga hemat lahan.

Bicara soal kebiasaan parkir, sebagian orang memang terkadang masih melanggar peraturan yang ada. Misalnya saja saat ada rambu dilarang parkir tapi justru memarkirkan kendaraannya, ada juga pemilik kendaraan yang parkir di garis marka berbiku-biku yang tentunya bukan merupakan tempat memberhentikan kendaraan.

Sementara itu, di tempat parkir yang memang disediakan oleh pengelola kawasan, ada tarif parkir yang diberlakukan. Nah, tarif ini berbeda-beda tergantung jenis kendaraan. Di beberapa tempat parkir kamu bahkan bisa menjumpai spanduk atau pengumuman lucu yang menggelitik banget nih.

Ya, pengumuman di tempat parkir ini dibuat dengan harapan agar para pemilik kendaraan mematuhi peraturan yang berlaku. Nah, seperti apa sih pengumuman lucu tersebut? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/5), berikut 11 pengumuman lucu di tempat parkir yang bikin ketawa.

Loading...

1. Hmm, kalau kamu bawa kendaraan roda satu auto gratis nih parkirnya.

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

2. Tarif parkirnya sih nggak ada ya, tapi kok jam parkirnya dari 06.00 sampai 06.00 WIB ya?

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

3. Ketika sesama spanduk parkir tetapi bertentangan banget.

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

4. Coba kamu cara bacanya gimana nih? Agak muter-muter sih kalimatnya.

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

5. Ketika tukang parkir memperingatkan kamu dengan sangat halus.

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

6. Mungkin para tukang parkir harus mengingatkan pengguna dengan cara seperti ini.

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

7. Jadi ini maksudnya parkir kendaraan yang bocor aja ya?

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

8. Ketika tukang parkir memberikan contoh teladan kepada para pelanggannya.

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

9. Boleh juga nih tempat parkirnya kayak punya ATM gitu ya.

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

10. Tukang parkir kayak gini yang pasti dicari oleh orang-orang ya.

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

11. Ini tukang parkir bikin karcis sambil nyanyi kayaknya.

pengumuman tempat parkir © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Spanduk lucu Tulisan Spanduk Tulisan Lucu Ngakak Humor Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE