Brilio.net - Setiap pemilik toko butuh strategi khusus untuk memasarkan dagangannya. Biasanya marketing paling gampang sih mendompleng nama yang sudah besar. Ya, bukan rahasia lagi kalau toko-toko yang namanya sudah besar tuh lebih gampang buat memasarkan produknya. Apalagi kalau toko yang sudah berdiri puluhan tahun dan punya produk khas.

Toko yang punya nama besar biasanya juga memiliki cabang toko di beberapa tempat. Kalau punya cabang toko ini, biasanya sih diberitahukan ke pelanggan, entah melalui media sosial maupun melalui spanduk yang dipasang. Tujuannya sih biar pelanggan tahu kalau toko tersebut sama dengan toko yang namanya sudah terkenal sebelumnya.

Tapi kamu pernah nggak sih melihat toko yang ngasih pemberitahuan pembukaan cabang tapi nyeleneh? Ya, kadang kata-katanya bikin bingung dan cenderung absurd. Kayak deretan spanduk pemberitahuan cabang toko berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/10), berikut 11 spanduk pemberitahuan cabang toko yang kata-katanya bikin bingung.