Brilio.net - Setiap orang bisa menuangkan pa yang ada dalam pikiran ke dalam bentuk tulisan atau ungkapan, bahkan dalam bentuk quote. Biasanya, quote yang dituliskan orang-orang memiliki arti dan makna tertentu.

Hampir setiap kali kita melewati sebuah tempat, tak jarang menjumpai beberapa tempat penuh dengan quote. Pangkalan ojek salah satunya, kebanyakan ada tulisan unik di tembok atau papan pangkalan ojek.

Temanya quote-nya pun berbeda-beda, seperti berisi doa, sindiran hingga semua hal yang berhubungan dengan relationship seperti hubungan asmara, baik rumah tangga, pacaran dan jomblo. Sepertinya tukang ojek yang paling mengerti!

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa quote di pangkalan ojek bertema relationship yang kocak abis, dikutip dari berbagai sumber, Rabu, (11/9).

1. Tuh, dengerin yang bikin ngiler bukan wanita!

Loading...

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Istimewa

2. Seringkali terjadi bung~

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: 1cak.com

3. Waduh, ditambahin boleh, asal jangan dibagi. Eaaa~

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Twitter/@deists

4. Waduh gimana tuh?

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Twitter/@ksysmh

5.Ah abang bisa aja!

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Twitter/@whe_green

6. Cintaku hanya aku pendam sendirian. Duh!

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Twitter/@missdwikus

7. Jatuh cinta selalu!~

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Istimewa

8. Jelas lah kalau istri marah-marah!

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Istimewa

9. Eits, hati-hati, sakit hati nggak bisa ditalangi ansuransi.

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Istimewa

10. Perkumpulan suami-suami takut istri~

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Hmmm, biar kena karma udah menghina jomblo!

quote pangkalan tukang ojek Istimewa

foto: Istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR