Brilio.net - Saat ini meme sudah menjadi hiburan tersendiri bagi warganet, terutama anak-anak muda. Ada banyak hal yang bisa dijadikan meme, mulai dari masalah serius, bikin baper, sindiran, hingga hal-hal absurd yang kocak abis.

Salah satu meme yang bikin ketawa terpingkal-pingkal adalah tebak gambar. Tapi, sebelum bisa tertawa, tentu saja netizen harus mikir keras untuk mendapatkan jawabannya.Meskipun sudah banyak beseliweran di media sosial, tebak-tebakan gambar absurd in tetap saja lucu dan sangat menghibur. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/7), inilah potret tebak gambar yang absurd dan bikin mikir keras.

1. Ini niat bikin tebak-tebakan atau cuma mau tes kesabaran ya?

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@meme_ngakak.receh

2. Belum sempat menebak, udah lapar duluan kalau gini caranya.

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@memengakak123

3. Waduh, kalau ini semacam nantangin sih.. Bukannya ngajak tebak-tebakan.

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

4. Bisa diganti kacang panjang asli aja nggak ya?

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

5. Semakin lama ngikutin tebak gambar ini, rasanya kok emosi kurang stabil ya.

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

6. Jawabannya jadi tumis kangkung sih kalau ini, bener nggak ya?

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Waduh, tebakan gambar yang ini malah bikin baper deh.

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

8. Wah, setelah berputar nebak sampai lihat gambar terakhir, ternyata jawabannya sudah ada di atas ya? Sungguh nggak melelahkan sih.

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

9. Wah, ada hubungan apa ya, antara Jeremy Teti dengan pete dan roti?

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

10. Untung Dian Sastro cantik, jadi nggak emosi lihat tebak gambar ini.

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

11. Kayaknya ini tebak gambar lebih cocok kalau jadi bahan buat tes kesabaran deh.

tebak gambar sabar berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

12. Ayo tebak, gampang nih.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@main_tebakgambar

13. Siapa disini yang punya tahi lalat?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@main_tebakgambar

14. Ada yang tau, ini apa?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@main_tebakgambar

15. Aduh, jangan sedih ya.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tebakgambar.wow

16. Siapa nih yang masih kangen mantan?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tebakgambar.wow

17. Kira-kira siapa nih yang suka ngomongin orang?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@meme_ngakak.receh

-18. Ini mah sama aja.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tebakgambar.wow

19. Ada yang punya kepala kaya Deddy Corbuzier?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tebakgambar.wow

20. Ini tebak-tebakan atau tes kejelian mata sih?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tebakgambar.wow

21. Auto mengumpat sih.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@memengakak123

22. Sabar ya, cepet move on aja.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tebakgambar_lv999

23. Jawab tebak-tebakannya bisa sambil nyanyi.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@memengakak123

24. Jawabannya berapa sih?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@memengakak123

25. Udahlah, telurnya digoreng aja.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@memengakak123

26. Nasi padang + es teh sih jadinya kenyang.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@memengakak123

27. Ini ngeselin sih.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sejiwatinja

28. Siapa nih nama presiden kita sekarang?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sejiwatinja

29. Udah mulai emosi kan jawabannya itu-itu terus.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sejiwatinja

30. Ya ampun, jawabannya masih sama aja.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sejiwatinja

31. Jawabannya berapa hayo?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@receh.humorku

32. Apanya sih yang masih misteri?

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@receh.humorku

33. Gimana cawannya mau keiisi air? Pipanya kan ditutup semua.

Potret tebak gambar absurd © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@receh.humorku

-

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/gib)