Brilio.net - Alat transportasi, atau biasa disebut kendaraan, menjadi salah satu hal yang paling sering dilihat berlalu-lalang dalam kehidupan sehari-hari. Selain mempersingkat waktu antara satu tujuan dengan tujuan lain, kendaraan membantu banyak orang dalam meringankan beban ketika akan berpindah tempat.

Nah, sebelum mulai berkendaraan, ada beberapa syarat hingga cara-cara yang telah ditentukan oleh pihak ahli dan berwenang yang diberlakukan sebagai standar keselamatan dalam berkendara lho. Setiap orang diminta untuk dapat mematuhinya untuk meminimalisir kemungkinan buruk yang mungkin terjadi di jalan.

Akan tetapi nih ya, meskipun sudah ada aturannya, masih banyak juga orang-orang yang membawa kendaraan dengan gaya masing-masing. Tidak jarang ditemukan berbagai hal-hal unik yang dilakukan orang ketika mengemudikan kendaraannya yang bisa membuat heran dan mengundang gelak tawa.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/3) potret orang bawa kendaraan ini jadi bukti tiap orang punya talenta tersembunyi, sukses bikin ngakak. Mana nih kira-kira yang paling nyeleneh?

1. Malah jadi kayak skuter jumbo ya guys.

potret orang bawa kendaraan ini jadi bukti tiap orang punya talenta tersembunyi © berbagai sumber

potret orang bawa kendaraan ini jadi bukti tiap orang punya talenta tersembunyi
Instagram/@memecomicindonesia2018