Brilio.net - Saat ini jumlah kendaraan bermotor memang banyak banget di jalan. Ada kendaraan roda dua, roda empat dan lain sebagainya. Pokoknya sekarang kendaraan tuh udah ramai deh yang punya. Nggak seperti zaman dulu, yang masih sedikit banget.

Kendaraan juga bisa jadi hobi sebagian orang nih. Ya, entah hobi mengendarai atau memodifikasi. Kalau yang hobi modifikasi kendaraan, pastinya butuh kreativitas yang lumayan tinggi. Misalnya saja modifikasi sepeda motor nih. Kadang, ada yang jadiin sepeda motor ini menyerupai mobil lho.

Nggak cuma sepeda motor aja, tapi sepeda kayuh juga ada yang dimodifikasi jadi kayak mobil. Salah satunya dengan cara mengganti stangnya jadi setir bundar. Kamu pernah nggak nih menjumpai kendaraan unik kayak gini?

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Jumat (22/10), berikut 11 potret nyeleneh 'yang penting setir bundar' yang penampakannya malah bikin heran.

1. Nggak papa deh kelihatan absurd yang penting kan setirnya bundar.

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Minggir dulu yang masih pakai stang deh, soalnya ada yang setir bundar.

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Kalau kayak apa malah nggak nyusahin diri sendiri ya?

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Ya setir bundar sih setir bundar tapi nggak gini juga.

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Kalau kayak gini tuh gasnya di mana ya kira-kira?

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Sebenarnya motivasinya apa sih buat modifikasi kayak gini?

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Inovatif sih, tapi malah takut jatuh nggak sih?

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Gasnya berarti di kaki ya kalau kayak gini setirnya?

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Kamu minat nggak nih kalau punya sepeda yang kayak gini?

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kalau kayak gini sih kayaknya bakal ditilang sama polisi.

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Rem sama gasnya di mana ya kalau kayak gini nih?

yang penting setir bundar walau bikin heran © 2021 1cak.com

yang penting setir bundar walau bikin heran-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)