Brilio.net - Bagi pengendara sepeda motor, tentunya wajib menggunakan pelindung kepala seperti helm. Penggunaan helm ini bertujuan untuk menjaga keselamatan saat berkendara di jalan raya. Dalam upaya melindungi kepala dari benturan yang mungkin terjadi ketika jatuh atau bertabrakan.

Oleh karena itu, ketika berkendara baik dalam jarak dekat atau jauh harus tetap menggunakan helm. Walaupun terkadang helm yang dipakai memiliki masalah atau rusak. Seperti helm yang kacanya sering turun sendiri saat di jalan, mungkin tak sedikit orang yang pernah mengalami kejadian seperti ini.

Hal tersebut tentu akan mengganggu ketika sedang berkendara. Namun, ternyata ada ide bisa dibilang nyeleneh yang dapat ditiru, lho. Selain itu, jika memiliki helm yang rusak jangan langsung dibuang begitu saja. Helm yang rusak bisa dimanfaatkan menjadi sesuatu yang berguna.

Penasaran? Berikut ini beberapa potret nyeleneh siasati helm rusak yang idenya bikin geleng kepala dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (27/10).