Brilio.net - Kreativitas orang memang nggak ada batasnya. Dengan kreativitas ini orang-orang bisa menyelesaikan berbagai permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Ada banyak permasalahan yang memang membutuhkan kreativitas untuk menyelesaikannya. Salah satunya adalah permasalahan yang muncul saat lagi kepepet.

Kalau orang lagi kepepet, biasanya butuh solusi cepat. Di sinilah kreativitas orang diuji nih. Semua orang pada dasarnya punya ide kreatif, termasuk para anak otomotif nih. Hayo siapa nih yang anak otomotif? Anak otomotif adalah orang-orang yang suka dengan dunia mekanik kendaraan.

Kalau biasanya anak otomotif udah ahli banget soal perangkat kendaraan, apa jadinya jika mereka bikin perabotan rumah? Ya, perabotan rumah yang dibikin anak otomotif ini pastinya lain dari yang lain ya. Ada aja material yang dipakai terinspirasi dari komponen kendaraan nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/1), berikut 11 potret nyeleneh kalau anak otomotif bikin perabot rumah yang ada-ada aja materialnya.